33 C
Makassar
Friday, October 18, 2024

Harpen Reza Ali Lepas Tim Tinju Pra PON Sulsel Menuju Kupang

PERTINASULSEL.OR.ID | Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pengprov Pertina) Sulawesi Selatan (Sulsel) Harpen Reza Ali melepas tim tinju Sulsel yang akan berjuang meraih tiket menuju PON XXI Aceh-Sumut 2024 pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pra PON Kedua di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pra PON putaran kedua akan berlangsung di GOR Flobamora, di Jalan. WJ. Lalamentik, Kupang, NTT, 20 –  30 Oktober 2023.

Pelepasan kontingen berlangsung di Cafe Ombak, Kamis (19/10/2023). Tim tinju Sulsel dipimpin MF Thenu.  Perwira pertama berpangkat kapten ini bertindak sebagaimanajer tim.  Ia memimpin belasan atlet dan pelatih pada misi berat ini.

Harpen berpesan kepada atlet untuk tetap enjoy menghadapi lawan-lawan di atas ring.

‘’Main enjoy saja. Jangan ada beban. Santai saja menghadapi lawan. Jangan pula pandang enteng lawan. Tapi tetap main taktis. Dan yang harus diingat, setiap partai anggap adalah partai final,” bergitu pesan Bakal Calon Anggota Legislatif (Cacaleg) DPRD Sulsel nomor urut 3 dari Partai Demokrat untuk daerah Pemilihan (Dapil) Makassar B meliputi Kecamatan Manggala, Panakkukang, Biringkanayya dan Tamalanrea, ini.

Persiapan yang sama juga dilakukan Pertina Sulsel jelang menghadapi Pra PON Kedua. Ada 10 atlet yang dilatih empat pelatih berpengalaman.

‘’Kami telah mempersiapkan secara maksimal, baik konsep, strategi, fisik maupun mental, untuk mencapai target di Pra PON ini guna mengembalikan kejayaan olahraga tinju Sulsel,” tegas Harpen Ali.

Tak lupa pula putra tokoh olahraga nasional asal Sulsel A Reza Ali ini juga menyemangati para atlet untuk mencapai prestasi dan mengharumkan nama Sulsel di kancah nasional.

“Saya ingin ke depan adik-adik bisa mengharumkan nama orang tua, nama daerah dan Indonesia. Olahraga adalah suatu kegiatan yang obyektif. Yang kita kejar adalah prestasi,’’ katanya.

Related articles

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share article

Latest articles

×