26 C
Makassar
Friday, October 18, 2024

Tukang Listrik Hajar KO Evan Holyfield

PUTRA Evander Holyfield, Evan Holyfield, menderita kekalahan pertama dalam karier tinju profesionalnya. Dia dihajar KO oleh Jurmain McDonald, Minggu (15/5/2022).

Evan Holyfield memiliki bekal kemenangan 9-0. Putra dari mantan juara dunia kelas berat itu memulai sebagai seorang profesional pada tahun 2019.

Namun rekornya ternoda di tangan McDonald. Padahal Evan Holyfield adalah favorit besar yang datang ke pertarungan.

Lawannya McDonald adalah seorang pekerja harian yang memegang rekor 6-5 sebelum pertarungan.

Dia juga memiliki pekerjaan harian sebagai tukang listrik sehingga tidak dapat mendedikasikan fokus penuhnya untuk tinju.

Dompet resmi untuk pertarungan yang dikeluarkan oleh komisi adalah $ 13.000 untuk Holyfield dan $ 7.500 untuk McDonald.

Terlepas dari semua ini, McDonald menemukan tangan kanan yang sempurna di ronde kedua. Bogemnya menghantam Evan Holyfield dengan telak. Kontan petinju berusia 24 tahun itu ambruk mencium kanvas.

Evan Holyfield ceroboh dalam bertahan dan membiarkan dirinya terbuka untuk dihajar. Akibatnya dia harus menelan kekalahan pertamanya.

Evan Holyfield ambruk dan berusaha untuk bangkit kembali. Tapi, wasit melambaikan tangan isyarat menghentikan pertarungan. Evan tidak dalam kondisi siap untuk melanjutkan.

Evan Holyfield awalnya tidak senang dengan kekalahan ini. Tetapi kemungkinan tidak akan mengeluh ketika dia menontonnya kembali. Evan sekarang kantongi 9-1 (6 KO), sementara McDonald meningkat menjadi 7-5 (3 KO).*

Related articles

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share article

Latest articles

×