23 C
Makassar
Friday, October 18, 2024

Berburu Tiket Semifinal, Petinju Sulsel Optimis Raih Prestasi Tertinggi

PON XXI ACEH-SUMUT 2024

INDONESIANUPDATE.ID | Cabang olahraga tinju Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024, hari ini Jumat (13/9/2024), memasuki hari keempat. Ada 17 partai yang akan dipertandingkan. Tiga di antaranya adalah petinju andalan Sulawesi Selatan (Sulsel) akan naik ring.

Ketiganya adalah Ariel Latuheru, Muh Ricky Pratama dan Haris Mongga. Ariel akan tampil perdana di partai ke-64. Lawannyang dihadapi adalah petinju tuan rumah  tuan rumah kelas 54-57 Kg, Iqbal Rasoki Sumatupang.

Petinju Sulsel yang akan tampil kedua dan menjadi laga perdana dia di pesta olahraga nasional empat tahunan ini adalah Muh Ricky Pratama. Dia adalah putra mantan petinju Sulsel, almarhum DR Joni Muis, S.Pd, M.Pd. Anggota Polri yang sehari-hari bertugas di SPN Polda Sulsel ini  akan ditantang petinju wakil Kalimantan Barat, Yaser Arafad. Keduanya turun di kelas 60-63,5 Kg.

Petinju lainnya yakni Haris Mongga. Turun di kelas 80-86 Kg  anggota TNI AD yang bertugas di Yonif Kostrad 432/Wsj ini akan berhadapan wakil dari Jawa Timur, Fidel Agung Winoto.

Ricky Pratama, petinju andalan Sulsel di kelas 60-63,5 Kg putra pada PON XXI Aceh-Sumut 2024.(FOTO: DOK PERTINA SULSEL)

Related articles

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share article

Latest articles

×